Tes TOEFL/IELTS Online

Mediafa menawarkan pogram tes TOEFL/IELTS secara online yang disebut EduBright Proficiency Test atau disingkat ebpt dan memiliki format sama dengan tes pBT dan iBT TOEFL serta IELTS. Program ini dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun secara personal selama 24/7. 

Berapa Biayanya?
Anda dapat mengikuti program ini dengan biaya sebagai berikut:
ebpt - TOEFL pBT format online IDR 250.000,-
ebpt - TOEFL iBT format online  IDR 350.000,-
ebpt - IELTS pBT format online   IDR 350.000,-

Apa saja fasilitasnya?
- Akses online satu kali tes online kapanpun dan dimanapun selama 24 jam
Score Report dikirim ke suluruh Indonesia*
- GRATIS pulsa internet senilai IDR 50.000,-

*Pengiriman Sertifikat/Score Report akan dikenakan biaya kirim

Apa saja yang diujikan?
Kemampuan yang diujikan pada tes ebpt online sama dengan kemampuan yang diujikan pada setiap tes TOEFL ataupun IELTS. Untuk format TOEFL pBT kemampuan yang diujikan adalah Listening, Structure, dan Reading; untuk TOEFL iBT Reading, Listening, Writing, dan Speaking; serta format IELTS mencakup Listening, Reading, Writing, dan Speaking.

Bagaimana cara mengetes kemampuan Speaking?
Anda dapat menggunakan ruang viirtual kami untuk mengetes kemampuan Speaking Anda bersama penguji kami.

Bagaimana cara saya mengikuti tes ini?
  1. Silakan melakukan pendaftaran melalui SMS ke 0888 255 9431 dengan format NAMA (spasi) FORMAT TES (TOEFL pBT/TOEFL iBT/IELTS). Contoh: YUDHA IELTS
  2. Silakan melakukan transfer biaya sesuai program yang Anda ambil ke rekening yang dimaksud seperti BCA, BNI, dan BRI Syariah.
  3. Setelah Anda melakukan proses transfer, silakan mengirimkan pesan konfrimasi dengan format KONFIRMASI (spasi) NAMA (spasi) NAMA BANK. Contoh: KONFIRMASI YUDHA BCA.
  4. Dalam waktu 24 jam, kami akan mengirimkan pesan singkat ke nomor Anda berisi USER ID dan PASSWORD yang dapat Anda gunakan untuk login ke sistem kami.
  5. Secara otomatis setelah kami mengkonfirmasi pembayaran Anda, kami akan mengirimkan pulsa internet sebesar IDR 50.000,- yang dapat Anda gunakan untuk mengakses tes ini. Ingat! Setiap operator memiliki paket internet yang berbeda dimana Anda wajib melakukan proses registrasi terlebih dahulu.
  6. Lakukan tes online dengan seksama dalam waktu 30 hari sejak pembelian paket produk untuk memudahkan kami memonitor hasil tes Anda.
  7. Setelah selesai dan kami menerima laporan tes Anda secara elektronik, kami akan mengirimkan sertifikat skor report detil hasil tes Anda ke alamat Anda.
  8. Biaya pengiriman score report belum termasuk ke dalam paket. Promo GRATIS pengiriman hanya berlaku hingga akhir tahun 2013.